Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Perbedaan cinta dan nafsu sangat tipis

Nafsu dan cinta bedanya tipis sekali.
Cara mudah membedakan cinta dan nafsu agar tidak terkecoh. Sering kali kita mendengar ada orang yang bertanya "apa perbeda'an antara cinta dan nafsu"? " bagaimana membedakan antara cinta dan nafsu"? Yang lebih parah "cinta dan nafsu itu sama nggak sih"?

Bagi sebagian orang, mereka mengatakan cinta dan nafsu itu sama saja. Tapi tidak menurut saya, buat saya pribadi cinta dan nafsu jelas dua hal yang berbeda, meski perbedaanya sangat tipis, mungkin itu yang membuat seseorang sering terkecoh, tidak bisa membedakan mana nafsu mana cinta?

5 PERBEDAAN ANTARA CINTA DAN NAFSU

1.CINTA ITU MEMBAHAGIAKAN, NAFSU ITU MEMBAHAYAKAN

Cinta yang sebenarnya selalu menunjukan jalan atau arah menuju kebahagian bagi orang orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akan berada dalam kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang orang terkecoh dengan nafsu menganggap nafsu adalah cinta akan berbeda dalam kodisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, dimana ada kebaikan di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.

Cinta dan nafsu seperti dua sisi dari mata uang yang sama. Cinta adalah sisi positif,nafsu adalah sisi negatif dan uang adalah hubuangan. Seorang mencintai pasanganya yang benar benar cinta akan mengarahkan hubungan menuju kebahagian sejati dengan cara menjaga dan menyayangi pasanganya,tanpa bermaksud untuk merusak dan menyakiti. Lain halnya dengan orang orang yang menjalin hubungan dengan landasan nafsu, mereka akan membawa hubungan ke arah ke bahagian yang semu dan hanya berorientasikan pada fisik, dalam hal ini sex. Yang justru akan menjerumuskan mereka ke dalam situasi yang membahayakan.
Coba deh, kita meluangkan waktu untuk berpikir sejenak,apakah hubuangan yang kita jalani dengan pasangan sekarang ini berorientasikan pada kebahagiaan sejati atau hanya kebahagiaan duniawi yang semu? Hanya kamu yang tahu jawabanya.

2. CINTA BIKIN KITA KETAWA,NAFSU BIKIN KITA KECEWA

Kalau di ibaratkan hubungan seperti sawah, maka cinta adalah padi dan nafsu adalah rumput liar. nah,ketika seorang menanam padi (cinta) di sawah (hubungan) maka secara otomatis akan tumbuh juga rumput liar (nafsu) kalau orang itu sudah mengetahui dan memahami apa itu padi (apa itu cinta),maka dia akan segera memangkas rumput liar itu (nafsu) yang tumbuh di sawahnya(hubungan),ketika masa panen, orang ini akan menuai hasil sawahnya (hubungan) yang di tanam padi (cinta) itu tadi berupa buah padi (kebahagiaan). Lain dengan orang yang terkecoh yang menyayangkan rumput liar(nafsu) dan tanaman padinya(cinta) akan mati. Pada saat panen, tentu yang mereka dapat hanyalah sekarung rumput liar(nafsu) yang tidak enak di makan (kekecewaan)

di sinilah kita perlu bertanya kepada hati kita sendiri, apakah hubungan yang kita jalani dengan pasangan sudah bisa membuat kita ketawa atau hanya serangkayaan kekecewaan yang kita dpat? Kalau yang kita dapat hanya kekecewaan dan kecewa, ada baiknya untuk kita mengkaji ulang,apakah hubungan yg kita jalani berdasarkan cinta atau nafsu?

3.CINTA SELALU INGIN MEMBERI NAFSU HANYA INGIN DI BERI.

4.CINTA INGIN MENYAYANGI,NAFSU INGIN MENYERANG

hayo.. !! Bagaimana cara kamu memperakukan pasanganmu?dan bagaimana cara pasanganmu memperlakukaan kamu? Ini casa termudah untuk membedakan mana cinta mana nafsu?landasan seseorang dalam menjalani hub akan sangat menentukan pada bagaimana cara orang tersebut memperlakukan pasangan. Orang yg menjalin hub dgn berlandasan cinta akan senantiasa memperlakukan pasangan dgn cara2 yg baik,menjaga,menyayangi,memperhatikan dan selalu membri terbaik,sebaliknya org2 yg menjalin hub karna nafsu cendrung memperlakukan pasangan ke arah fisik, setiap kli bertemu,ingin menciumi dan diciumi,setiap kali berdua ingin di peluk dan mdmdluk,di gerayangi dan menggerayangi,dan yg lebih parah lg kalau sampai ke arah hub sex. Waah bahaya...bahaya itu.

5.CINTA YANG TERBAIK NAFSU YANG TERBALIK.

0 komentar: